Berita  

DPD IWO Indonesia Karawang Gelar Rapat Koordinasi Dan Bukber Bareng Ketum IWO Indonesia

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Dalam rangka mempererat silaturahmi antar sesama dan memperkuat tali persaudaraan serta rasa solidaritas antar sesama jajaran anggota dan Koordinator Wilayah (Korwil), sekretariat DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) Kabupaten Karawang gelar acara Buka Bersama (Bukber) puasa Ramadhan, Selasa (04/04/2023).

Acara kegiatan Buka bersama (Bukber) puasa Ramadhan sekaligus rapat koordinasi yang di laksanakan di kantor sekretariat DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang tersebut hadir pula Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) NR. Icang Rahardian S.H.

Ketua Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahardian S.H. mengatakan, pihaknya merasa bersyukur atas semua ini.

“Alhamdulilah, saya pribadi merasa bersyukur dan tentunya merasa sangat bangga dengan semua ini, karena hingga saat ini semua jajaran dan anggota IWO Indonesia terlihat masih tetap kompak dan tetap solid dalam berbagai hal”, ucapnya.

Terlepas daripada itu semoga di bulan suci Ramadhan ini seluruh jajaran dan anggota IWO Indonesia yang ada di Kabupaten Karawang khususnya, dan seluruh jajaran anggota IWO Indonesia di seluruh nusantara selalu di berikan kesehatan jasmani rohani, di permudah dalam segala hal dan tentunya di beri kesuksesan oleh Alloh SWT, dan yang pasti selalu tetap menjaga tali silaturahmi serta selalu solid dalam berbagai kegiatan. Semoga kedepan IWO Indonesia semakin jaya dan sukses selalu, ungkapnya.

Sementara itu Syuhada selaku Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang pada kesempatan kegiatan acara tersebut menyampaikan, bahwa acara kegiatan buka puasa bersama Ramadhan ini sekaligus membahas tentang persiapan pembuatan pos penjagaan posko mudik di area jalan alternatif yaitu di jalan baru Tanjungpura – Klari. Adapun tujuanya adalah untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik yang hendak pulang ke kampung halamanya melalui jalur tersebut, ujarnya.

“Posko mudik lebaran yang di persiapkan tersebut nanti untuk tempat beristirahat para pemudik yang kelelahan dalam perjalananya. Insya Alloh nanti kita juga akan mempersiapkan P3K dan obat-obatan”, terangnya.

Dan pada kesempatan ini saya selaku Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) Kabupaten Karawang mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Bapak NR. Icang Rahardian S.H khususnya, yang telah memberikan suport dan dukungan penuh secara maksimal kepada kami. Dan tidak lupa pula tentunya kepada seluruh jajaran dan anggota DPD IWO I Kabupaten Karawang yang sudah bekerjasama dan saling bersinergi satu sama lain denga baik sehingga DPD IWO I Kabupaten Karawang masih tetap solid dan eksis hingga saat ini. Terlepas daripada itu semoga apa yang sudah kita lakukan kemarin, esok dan sterusnya mendapat pahala dari Alloh SWT dan semoga menjadi amal ibadah kelak di akhir nanti, Aamiiin, terima kasih, pungkasnya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *