DKM Mesjid Agung Karawang Terima Wakaf Al Qur’an Dari PT Pindo Deli

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Agung Karawang dan pengurus menerima wakaf kitab suci Al qur’an dari PT Pindo Deli II sebanyak 1500 Al qur’an, Kamis (06/04/2023).

Penyerahan wakaf kitab suci Al qur’an tersebut diberikan secara langsung oleh pihak managemen PT Pindo Deli II kepada Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang (Sekda) Acep Jamhuri yang sekaligus sebagai Ketua DKM Mesjid Agung Karawang dengan di saksikan langsung para pengurus Mesjid lainya.

Danil sebagai perwakilan dari PT Pindo Deli II dalam sambutanya menyampaikan, menurutnya di wilayah Kabupaten Karawang ini terbagi menjadi 30 Kecamatan yang Insya Alloh nanti akan kita sumbang dan termasuk juga kepada para santri dan santriwati, ucapnya.

Lebih lanjut Danil menjelaskan, Alhamdulilah sejak dulu hingga saat ini pihak PT Pindo Deli masih bisa berbagi dengan mewakafkan kitab suci Al qur’an.

“Kalau tidak salah untuk wilayah Karawang sudah mencapai 30.000 sampai 40.000 Al qur’an, dan tercatat sejak dari awal hingga saat ini jika tidak salah sekitar “Rp .500.000, jelasnya.

Selain itu Danil sebagai pihak manajemen dan selaku perwakilan dari PT Pindo Deli mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Sekertaris Daerah (Sekda) Acep Jamhuri karena sudah hadir pada acara pemberian wakaf Al qur’an ini, pungkasnya.

(Dian Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *