Sosial  

Warga Berharap Ada Solusi, Inginkan Jalan Tugu Tani Tidak Macet Lagi

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG | Kondisi arus lalu lintas di jalur Jalan pertigaan tugu tani Lamaran tepatnya di depan Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang ketika pada saat hari menjelang sore begitu ramai dan di padati kendaraan roda dua maupun roda empat, sehingga berakibat sering terjadi kemacetan yang cukup panjang, Sabtu (08/04/2023).

Pantauan awak media di lokasi, kemacetan terjadi akibat semrawutnya arus lalu lintas yang tidak tertib dan tidak berarturan tepat di depan Kelurahan Palumbonsari yaitu di pertigaan jalan tugu tani tersebut.

Darmawan salah seorang warga Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang yang juga sebagai koordinator bidang sosial dan kemasyarakatan DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang saat di mintai keterangan oleh awak media mengatakan, menurutnya menjelang sore hari mendekati waktu berbuka puasa kemacetan di jalur ini memang sering terjadi mulai dari play over Jalan baru Lamaran sampai ke pertigaan tugu tani, ucapnya.

“Kemacetan ini terjadi di karenakan arus kendaraan roda dua maupun roda empat dari titik pertigaan jalan tugu tani tersebut yang melaju secara tidak teratur dan terparkirnya kendaraan yang menepi di pinggir jalan serta kendaraan yang berbalik arah, sehingga mengakibatkan terjadinya kemacetan yang cukup panjang” imbuhnya.

Untuk mengantisipasi agar tidak lagi terjadi kemacetan tersebut pihaknya meminta kepada dinas terkait untuk memberikan solusi.

Saya selaku koordinator bidang sosial dan kemasyarakatan DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang merasa prihatin dan berharap semoga dinas terkait bisa membantu permasalahan ini, agar kedepan arus lalu lintas di jalur ini tidak lagi terjadi kemacetan, pungkasnya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *