Sosial  

APH Harus Peka & Peduli, Kejari Karawang Santuni Puluhan Anak Yatim

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID| Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang bersama Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Daerah Karawang menggelar kegiatan bhakti sosial dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah di Yayasan Yatim Piatu Al- Kholisoh, Perumnas Bumi Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (11/4/2023).

 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karawang, Syaifullah SH.,MH., didampingi Ketua IAD Daerah Karawang, dr. Kustiah Sp.PK., dan seluruh jajaran Kasie Kejaksaan Negeri Karawang beserta staf.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Karawang Syaifulloh mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pengurus Yayasan Al- Kholisoh, yang telah menyambut kedatangan dirinya beserta seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Karawang dengan sangat baik.

Dikatakannya, Kegiatan bhakti sosial ini merupakan program rutin tahunan Kejaksaan Negeri Karawang di bulan Suci Ramadhan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama. Temanya “BERSINAR” Berbagi Bersama Di Bulan Ramadhan.

Karena menurutnya, aparat penegak hukum bukan hanya bertugas didalam masalah penegakan hukum saja, namun juga menebarkan kepedulian terhadap sesama, terutama dibulan suci Ramadhan ini untuk meraih keberkahan dan pahala yang berlipat.

“Ini merupakan bentuk silaturahmi dan kepedulian Kejaksaan kepada sesama, karena sebagai aparat penegak hukum bukan hanya bertugas didalam masalah penegakan hukum saja, akan tetapi harus peka dan punya kepedulian bagi orang-orang yang membutuhkan, apalagi untuk anak yatim piatu yang Inshaa Allah pahalanya berlipat ganda,” ungkap Kajari.

Terpantau dilokasi, Kejari Karawang didampingi Ketua IAD Daerah Karawang menyerahkan langsung sejumlah bantuan berupa sembako kepada pengurus Yayasan Al- Kholisoh dan santunan berupa uang kepada puluhan anak yatim piatu yang menjadi anak asuh yayasan tersebut.

Reporter : AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *