Berita  

Giat Kring Serse Polsek Rengasdengklok Laksanakan Patroli Tertutup Guna Antisipasi Curas, Curat, Dan Curanmor.     

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Anggota Reskrim Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar giat laksanakan kring serse di pagi hari guna mengantisipasi GU Kamtibmas terutama kejahatan jalanan serta Curat, Curas, Curanmor, dan Tawuran.

Giat kring serse patroli tertutup yang di laksanakan oleh anggota dan jajaran Reskrim Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar tersebut berlokasi di jembatan baru perbatasan Karawang – Bekasi mulai pukul 00 : 30 sampai dengan selesai.

Aipda H. Alan Anggota Reskrim Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar mengatakan giat Polsek ini terus di laksanakan demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif serta untuk memberikan keamanan dan juga kenyamanan bagi masyarakat”, Ucapnya Jum’at (28/04/2023)

Sementara itu Bripka Andriyanto anggota reskrim Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar saat di minta keteranganya menyampaikan kepada awak media bahwa menurutnya ” kami pihak dari jajaran Polsek Rengadengklok Reskrim terus akan terus melaksanakan kegiatan keamanan lingkungan di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok khususnya”.

“Seperti yang sudah di perintahkan oleh Kapolres Karawang AKBP Widhanto Hadicaksono melalui program CAKEP yakni Cekatan, Adiktif, Empati dan Presisi maka pada hari ini Jum’at giat kring serse yang di laksanakan dengan patroli tertutup guna mengantisipasi GU Kamtibmas Curas, Curat, Curanmor, dan Tawuran di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif bagi semua masyarakat”,Tandasnya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *