SMAN 1 Rawamerta Larang Siswa Lakukan Aksi Konvoi Dan Corat Coret Saat Kelulusan

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Pengumuman kelulusan siswa kelas XII SMAN 1 Rawamerta Karawang akan di informasikan pada hari Jum’at tanggal 5 Mei 2023 besok secara daring oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Rawamerta Karawang.

Guna mencegah terjadinya aksi corat – coret siswa yang sering terjadi di saat kelulusan, Kepala Sekolah SMAN 1 Rawamerta Karawang menyatakan dengan tegas bahwa hal tersebut di larang dan tidak di perbolehkan khususnya bagi siswa dan siswi SMAN 1 Rawamerta Karawang.

Epul Saepul selaku Kepala sekolah SMAN 1 Rawamerta Karawang saat di konfirmasi awak media di ruangan kantornya menyampaikan ” kami selaku pihak sekolah SMAN 1 Rawamerta bahwa pada hari Jum’at tanggal 5 Mei 2023 akan mengumumkan tentang kelulusan siswa siswi kelas XII secara daring. Adapun maksud dan tujuanya adalah untuk menghindari dan mencegah terjadinya aksi corat – coret yang di khawatirkan akan di lakukan oleh siswa siswi apabila pengumuman ini di laksanakan di lingkungan sekolah”, Ungkapnya.

Terlepas daripada itu Epul menjelaskan, hal yang kami lakukan ini adalah selain untuk menghindari terjadinya aksi corat – coret juga untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan, seperti konvoi kendaraan dan lain sebagainya, jelasnya Kamis (4/5/2023)

“Dan untuk menghindari hal itu terjadi pihak sekolah bahwa untuk hari Jum’at besok tanggal 5 Mei 2023 siswa kelas XII di liburkan.
Selain itu pihak sekolah juga tentunya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Polsek dan satgas sekolah”, terangnya.

Demi keamanan dan keselamatan serta situasi yang kondusip di lingkungan sekolah SMAN 1 Rawamerta Karawang kami berharap semoga apa yang kami lakukan ini bisa di pahami dan di patuhi oleh semua siswa kelas XII SMAN 1 Rawamerta, Pungkasnya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *