Amrini Handayani Maju Di Pileg 2024 Di Dapil VI Dari Partai PKB

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Massa pendukung PKB yang didominasi oleh kaum milenial penuhi kantor KPUD Karawang dibandingkan dengan partai politik yang lain, pendaftaran Bacaleg PKB ke KPU Karawang terlihat sepertinya PKB paling meriah.

Para pendukung pendukung PKB dengan iring-iringan konvoi mobil dot- dot dan puluhan kendaraan pribadi memenuhi jalanan disepanjang kantor PKB menuju kantor KPU Karawang, Sabtu (13/05/2023)

Masa PKB juga terus melontarkan yel yel Gus Muhaimin sebagai Presiden, Kang Huda sebagai Gubernur Jawa Barat, dan Kang Toleng sebagai Bupati Karawang 2024.
Sebanyak 50 nama Bakal Calon Anggota Dewan DPRD Kabupaten Karawang yang di usung partai gorkar didaftarkan untuk bertarung dalam Pemilu 2024,diantaranya 30% adalah perempuan.

Salah satu Kanditan perempuan yang di usung partai PKB Amrini Handayani telah ditetapkan sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Amrini Handayani ditetapkan sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Karawang dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI, yaitu Kecamatan Ciampel, Klari, Majalaya, Purwasari, Karawang Timur

“Sebagai Bacaleg PKB pada Pileg 2024 mendatang, saya siap untuk membawa dan mewujudkan semua aspirasi masyarakat khususnya di Dapil VI Kabupaten Karawang,” ucap Amrini kepada awak media.

Menurut Amrini Handayani, sebagai keterwakilan kaum perempuan, ia akan memperjuangkan hak-hak perempuan, dan siap selalu turun ke lapangan melihat kondisi rakyat, juga berkomitmen memperjuangkan hak-hak masyarakat.

Saat konferensi pers di KPU, Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati yang lebih dikenal dengan sapaan Kang Toleng menyampaikan, jika PKB Karawang memiliki target 15 kursi di Pileg 2024.

“Hari ini kami mendaftarkan Bacaleg ke KPU, sekaligus kami minta doa dan dukungan ke masyarakat agar di 2024 mencoblos Caleg PKB,” tuturnya,

Di Pemilu 2024, Kang Toleng berharap agar PKB menjadi partai pemenang, berkesuasian dengan nomor urut PKB itu sendiri, yaitu nomor 1 dan selalu paling depan.

“Hasil pemilu semoga bekesesuaian dengan nomor urut PKB, yaitu PKB Kahiji dan PKB Ngahiji,” ucapnya

Disinggung mengenai Pilkada Karawang 2024, dan ditanya siapa calon bupatinya dari PKB di Karawang Kang Toleng dengan tegas bahwa dirinya calon Bupatinya.

“Surat tugas dari DPP dan DPW PKB sudah dibacakan, yaitu dimana PKB Karawang menargetkan 15 kursi dan menang Pilkada Karawang menjadi Bupati dan calonnya saya sendiri,” tegasnya

(Rini)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *