Lepas Sambut Kalapas Kelas II A Karawang Dari Lenggo Budi Kepada Saverius Essau Gustaf Johannes

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Kepala Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Karawang menggelar Serah terima jabatan (Sertijab) dan lepas sambut dari Kalapas Kelas II A lama Lenggo Budi kepada saverius Essau Gustaf Johannes.

Gelaran acara serah terima jabatan dan lepas sambut Kalapas lama kepada Kalapas baru yang di selenggarakan di Kantor Lembaga Permasyarakatan Kabupaten Karawang tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Ketua DPRD Karawang Budianto, Asda I Hanafi Canniago, Kajari Karawang Saefullah SH.MH, Kepala Imigrasi Karawang, Kakanwil Jawa Barat, jajaran Kemenkumham RI dan jajaran Lapas kelas II A Karawang, Rabu (31/5/2023)

Kalapas kelas II A lama Lenggo Budi dalam sambutanya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kakanwil Kemenhumkam RI Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana dan Ketua DPRD Karawang H. Budianto S.H, Kepala Divisi Kemenkumhan RI, dan Kalapas Kelas I Jawa Barat yang sudah hadir di acara serah terima jabatan kali ini.

Terlepas daripada itu Kalapas Kelas II A Karawang Lenggo Budi mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Saverius Essau Gustaf Johannes yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Kalapas Kelas II A Cikarang.

Lebih lanjut Lenggo menjelaskan, “sebelum menjabat sebagai Kalapas Kelas II A Karawang dirinya bertugas di Papua dan sudah mengabdi selama 36 tahun sebagai Purnabhakti. Dan saat ini di Karawang sudah 3 tahun 6 bulan saya menjabat sebagai Kalapas kelas II A Karawang mungkin selama ini saya belum bisa mentata lingkungan Lapas dengan baik, namun Alhamdulilah di lingkungan Lapas Kelas II A Karawang saat ini sudah ada Pondok Pesantren, untuk itu saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Karawang dan Kepada Pihak Kakanwil Jawa barat,” jelasnya.

“Dan kepada Bapak Saverius Essau Gustaf Johannes saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, semoga kedepan Lapas Kelas II A Karawang bisa lebih baik lagi, dan secara teknis akan bisa lebih tertata dengan rapi sesuai dengan aturan yang di tentukan, terima kasih”, pungkasnya.

(Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *