Kejaksaan Negeri Karawang Berhasil Raih Penghargaan Terbaik Ke 1 Tingkat Jawa Barat Bidang Penagihan Piutang Iuran Dan Fasilitator Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

BANDUNG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Bertempat di Crown Plaza Hotel Bandung Kepala Kejaksaan Negeri Karawang Syaifullah SH,MH yang di dampingi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Yashinta Irinne Mariana SH, dan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Karawang Imam Santoso menghadiri rapat koordinasi monitoring dan evaluasi kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat tahun 2023, Kamis (15/6/2023)

Turut hadir dalam kegiatan rapat tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade T Sutiawarman, SH.,MH, para Deputi BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Barat, para Asisten Kejaksaan Tinggi Jawa Barat serta para Kepala kejaksaan Negeri se-Jawa Barat.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada 3 Kejaksaan Negeri terbaik se-Jawa Barat dalam upaya Penagihan Piutang Iuran dan Fasilitator Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Kejaksaan Negeri Karawang melalui bidang Perdata dan Tata Usaha Negara berhasil meraih peringkat 1 terbaik Realisasi Penagihan Piutang Iuran dan Fasilitator Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang di terima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karawang Syaifullah, SH.,MH.

Kepala Kejaksaan Negeri Karawang Syaifullah SH,MH saat di temui awak media mengatakan,” pihaknya sangat merasa bangga akan keberhasilan yang di raihnya, selain itu pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih atas penghargaan di berikan.
Alhamdulilah penghargaan yang kami raih sebagai Peringkat ke 1 terbaik ini yakni di bidang Realisasi Penagihan Piutang Iuran dan Fasilitator Jaminan Sosial Ketenagakerjaan,”ungkapnya.

“Dan semoga untuk selanjutnya sinergitas serta kerjasama antara pihak Kejaksaan Negeri Karawang dengan pihak BPJS Ketenagakerjaan akan terus tetap berlanjut dan tetap terjaga dengan baik,”paparnya.

Terlepas daripada itu pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran khususnya Kejaksaan Negeri Karawang yang sudah dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga pada hari ini Kejaksaan Negeri Karawang bisa meraih penghargaan terbaik ke 1 di bidang Realisasi Penagihan Piutang Iuran dan Fasilitator Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

“Secara pribadi dan atasnama Kejaksaan Negeri Karawang saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah mampu menunjukan kinerja dan eksistensi dalam menjalankan tugas masing – masing, sehingga hari ini bisa meraih penghargaan terbaik. Semoga kedepan eksistensi dan kinerja kita bisa lebih di tingkatkan lagi” pungkasnya.

 

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *