Berita  

Soal Proyek Pembangunan Jembatan Kabupaten Desa Mekarjaya Rawamerta, Begini Kata H. Karya

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Terkait dengan munculnya pemberitaan program proyek pembangunan jembatan Kabupaten di dusun Krajan RT 01-04 Desa Mekarjaya Kecamatan Rawamerta oleh PT Giava Pratama Mandiri sebagai pihak penyedia jasa di apresiasi Pemdes dan masyarakat Mekarjaya serta warga pengguna jalan, Kamis (6/7/2023)

Hasil klarifikasi dengan H. Karya bahwa pada hari Rabu tanggal (05/07/23) pihaknya menyampaikan, bahwa pekerjaan tersebut bukan dirinya yang mengerjakan, akan tetapi jembatan tersebut di kerjakan oleh H. Wahyu sebagai pihak pelaksana pekerjaan.

“Saya hanya melakukan sebagai perantara, itu pak H. Wahyu yang di depannya dan pak Doni pemilik perusahaannya, dan itu pekerjaanya pun memakai nama perusahaan PT pak Doni, itu bukan saya yang mengerjakannya, pak”, paparnya.

Terkait teknis pelaksanaan pekerjaan yang di laksanakan, Alhamdulillah segala sesuatunya semua sudah sesuai dengan spesifikasi. Semoga dengan adanya jembatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di desa Mekarjaya dan masyarakat sekitar pada umumnya serta para petani dalam melakukan akses mengangkut padi di masa panen raya atau warga masyarakat yang melakukan aktivitas lain,” terangnya.

Terkait dengan munculnya publikasi yang mencantumkan nama saya seakan saya yang melaksanakan pekerjaan sekarang saya luruskan bahwa pekerjaan itu sudah jelas bukan saya mengerjakannya jadi biar jelas se jelas jelasnya “pungkas H. Karya.

Sementara itu pemilik perusahaan tersebut Doni saat di hubungi melalui komunikasi WhatsApp menyampaikan, benar bahwa pekerjaan jembatan yang ada di desa Mekarjaya Kecamatan Rawamerta itu memakai perusahaannya, jelasnya kepada awak media pada Selasa (01/07/2023).

Lebih lanjut Doni menegaskan, jadi pada intinya bagaimana pekerjaan tersebut bisa sesuai harapan dan bisa bermanfaat bagi kepentingan semua masyarakat banyak yang ada di sekitarnya.

“Kami sebagai pemilik perusahaan yang selalu melaksanakan pekerjaan akan terus memberikan yang terbaik dalam teknik pelaksanaan pekerjaan di lapangan, dan itu sudah menjadi satu komitmen kami, bagaimanapun hasil-hasil pekerjaan yang di garap perusahaan kami harus optimal dan bisa bermanfaat dengan hasil yang maksimal”, tandasnya.

Dan kami sebagai pemilik perusahaan akan terus memberikan arahan-arahan bagaimana pekerjaan tersebut bisa sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan oleh dinas terkait. Jika memang belum rapih, maka akan rapihkan, dan jika memang belum terselesaikan maka segara akan kami selesaikan dengan baik”, pungkasnya.

(Heri Pramika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *