Berita  

Pemerintah Desa Warung Bambu Salurkan BLT Tahap I TA 2023 Kepada 73 KPM

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID |Pemerintah Desa Warung Bambu Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT ) kepada 73 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Jumat (07/07/2023)

Anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap 1 TA 2023 sebesar Rp. 65.700.000, yang di salurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp. 900.000 untuk tiga bulan terhitung dari bulan April, Mei, dan Juni.

Kepala Desa Warung Bambu Mustakim ketika di konfirmasi awak media mengatakan, “Alhamdulilahhari ini kita menyalurkan kembali Bantuan Langsung Tunai (BLT ) kepada 73 Keluarga Penerima manfaat yang ada di Desa Warung Bambu, dan ini anggaran yang bersumber dari Dana Desa sebesar Rp. 900.000 untuk per tiga bulan .

“Alhamdulillah pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini berjalan dengan lancar, sedangkan untuk warga yang sudah lanjut usia dan jompo karena tidak bisa datang langaung ke tempat pembagian, maka kami bersama perangkat desa lainya dan pendamping desa membagikan secara door to door”, pungkas nya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *