Ingin Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Siswa, SMAN 1 Rawamerta Terus Berupaya Maksimalkan Fasilitas Pendidikan

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Pendidikan merupakan sumber kemajuan suatu bangsa, karena dengan pendidikan yang baik kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) suatu bangsa tersebut dapat ditingkatkan. Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan aset utama dalam membangun suatu bangsa.

Selain itu pendidikan juga menjadi satu pondasi untuk mempersiapkan masa depan generasi muda anak bangsa yang cerah. Pendidikan juga bisa membantu untuk membangun karakter dan kepribadian seseorang menjadi lebih baik di lingkungan masyarakat dan pendidikan sebagai salah satu wadah bagi setiap orang untuk memaksimalkan potensi dan bakat yang dimilikinya.

Seperti di ketahui untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan dan fasilitas pelayanan seluruh siswa SMAN 1 Rawamerta Karawang saat ini melalui program bantuan pemerintah yakni Dana Alokasi Khusus (DAK) sedang melaksanakan pembangunan rehabilitasi Ruang Kelas Baru.

Epul Saepul selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Rawamerta Karawang saat di minta penjelasanya oleh awak media mengatakan, bahwa untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas serta fasilitas pelayanan pendidikan di lingkungan sekolah SMAN 1 Rawamerta pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin agar semua bisa terpenuhi

“Alhamdulilah, di tahun ini melalui bantuan pemerintah yakni Dana Alokasi Khusus (DAK) SMAN 1 Rawamerta mendapat bantuan rehabilitasi ruang kelas untuk beberapa ruang kelas. Dan Alhamdulilah pada tahun ini ada peningkatan, karena ruang kelas semua terpenuhi, semoga kedepan SMAN 1 Rawamerta menjadi salah satu sekolah yang berkulaitas dan setara dengan sekolah SMA-SMA lain yang ada di Karawang,” ucapnya.

Terlepas daripada itu pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Rawamerta dan pihak aparatur pemerintah desa setempat yang selalu memonitoring situasi di lingkungan sekolah SMAN 1 Rawamerta.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Wasis selaku Kapolsek Rawamerta beserta jajaran, dan juga kepada pihak aparatur pemerintah desa yang selalu memonitoring lingkungan sekolah kami, Alhamdulilah. Karena walau bagaimanapun kami pihak sekolah akan selalu bersinergi dan bekerjasama dengan baik”, ungkapnya.

” Dan tidak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah serta kepada pihak dan instansi terkait yang sudah membantu memberikan bantuan kepada sekolah SMAN 1 Rawamerta, sehingga apa yang kami harapkan hari bisa di realisasikan, terima kasih,” pungkasnya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *