DPD Partai Golkar Karawang Laksanakan Agenda Rapat Rutin

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Bertempat di kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Karawang partai berlambang pohon beringin tersebut mengadakan rapat agenda rutinan pada Selasa (1/8/2023)

Dalam rapat tersebut H. Asep Syarifudin selaku Ketua DPD partai Golkar mengatakan, bahwa pihaknya berinisiatif untuk melakukan rapat rutin dengan fraksi partai Golkar minimal satu bulan sekali dalam rangka sinergitas antara jajaran DPD dengan fraksi partai yang ada di DPRD Karawang”, ucapnya.

Selain itu menurut Kang Ibe sapaan akrabnya, dalam rangka persiapan Pemilu 2024 mendatang akan memantapkan koordinator Dapil dan koordinator daerah masing-masing yang ada di Kabupaten Karawang agar lebih dinamis dalam penggerakan dan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh bacaleg sebagai perpanjangan tangan partai, dan koordinator juga harus terus menggerakan para bacaleg untuk memberikan semangat kepada bacaleg khususnya di Kabupaten Karawang ini”, tandasnya.

Lebih jauh Kang Ibe menjelaskan, “Partai Golkar di KPU sudah masuk di dalam silon dan sudah memenuhi syarat dari 50 Caleg yang kita usulkan.
DPD Golkar itu sudah memenuhi syarat sebagai Caleg, jadi seluruh persyaratan sudah kita persiapkan dan sudah di upload di KPU kabupaten karawang,” jelasnya.

Terkait dengan keputusan partai itu nanti ada mekanismenya, tetapi di tahun 2024 kami yang akan mendorong kader partai Golkar sediri.
Kami fokus dulu untuk pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang sesuai dengan target kita adalah 9 kursi untuk pemilu legislatif Kabupaten Karawang”, tegasnya.

Harapan saya semoga partai Golkar bisa melebihi target suara dan bisa melebihi kursi yang di targetkan”, pungkasnya.

(DA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *