Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Resmi Lantik Direksi PDAM Tirta Tarum Karawang

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Bertempat di halaman kantor plaza Pemerintah Daerah Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana selaku Bupati Karawang resmi melantik Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tarum Karawang, Senin (7/8/2023)

Jajaran Direksi yang dilantik yaitu Dr. Ade Dikdik Isnandar, Ak.M.Si.CA,CPMA,CFP, sebagai Direktur Utama (Dirut), Achmad Fadjar Hadyanto, S.H sebagai Direktur Umum, dan Dwi Indarto, S.T,MMSI, sebagai Direktur Operasional. Ketiganya dilantik untuk masa jabatan 2023-2028.

Dalam sambutanya Bupati Karawang mengucapkan selamat kepada semua jajaran Direksi yang terpilih.

“Selamat kepada direksi yang baru dilantik. Saya berharap jajaran direksi yang baru dilantik ini dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi PDAM Tirta Tarum. Dan kepercayaan yang diemban saat ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Bupati Cellica Nurrachadianna.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan agar Direksi PDAM yang baru saja dilantik agar mampu bekerja berdasarkan orientasi, pertama adalah orientasi masyarakat, artinya meningkatkan cakupan layanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“lalu yang kedua adalah orientasi ekonomi, dimana artinya, direksi PDAM harus pintar, harus mampu mencari peluang-peluang anggaran dengan memanfaatkan dan mengoptimalkan potensi yang ada di Kabupaten Karawang walaupun ada penyertaan modal dari pemerintah daerah,” lanjut Bupati.

Tak lupa ia pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran direksi yang lama atas sumbangsih kinerja yang baik selama periode sebelumnya.

“Terima kasih atas semua kerja keras yang telah dilakukan untuk perkembangan PDAM Tirta Tarum Karawang sampai saat ini,” pungkasnya

(Teddy/DA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *