Berita  

Bandel !!! Proyek Renovasi Gedung UPTD BPP Pedes Di Duga Tabrak UU KIP Dan Terindikasi Tidak Sesuai RAB

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Menanggapi adanya dugaan perihal proyek pekerjaan renovasi gedung BPP (Balai Penyuluhan Pertanian) di Desa Payungsari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang di duga syarat penyimpangan, pasalnya proyek yang sedang di laksanakan hingga saat ini tidak ada kejelasan, bahkan papan informasi sebagai salah satu bukti transparansi kepada publik tidak terlihat terpampang di lokasi pekerjaan. Selain itu terlihat pada spek pekerjaanya pun disinyalir tidak sesuai dengan RAB.

Pantauan awak media DPDIWOIKARAWANG.OR.ID proyek yang sedang di kerjakan hingga saat ini di duga tanpa adanya pengawasan dari Dinas terkait, bahkan pihak pelaksana selaku penyedia jasa maupun mandor lapangan tidak pernah terlihat di lokasi, hanya terlihat para pekerja saja.

Menindak lanjuti terkait dengan adanya dugaan pekerjaan Proyek Renovasi gedung BPP (Balai Penyuluhan Pertanian) Desa Payungsari Kecamatan Pedes tersebut awak media ini coba mengkonfirmasi pihak Dinas Pertanian Kabupaten Karawang bahwa pihaknya akan menegur pihak pelaksana proyek pekerjaan tersebut.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Karawang Asep Hazar saat di konfirmasi awak media melalui seluler terkait pekerjaan tersebut mengatakan,”Pada hari Selasa sudah saya tegur melalui para pengawas supaya papan nama segera di pasang. Para penyedia jasa yang belum memasang papan informasi agar segera memasangnya supaya masyarakat mengetahui kegiatan yang sedang kami laksanakan. Sudah di tegur via pengawas, dan hari ini juga kita ingatkan lagi via surat,” jawabnya kepada awak media, Jum’at (11/8/2023)

Akan tetapi teguran dari Dinas Pertanian tersebut terkesan di abaikan pihak pelaksana.
Alhasil ketika di konfirmasi awak media pihak pelaksana selaku penyedia jasa selalu sibuk, sehingga sulit untuk di temui.

Hingga berita ini di publish pihak pelaksana proyek pekerjaan tersebut belum disa di hubungi.

(Heri Bamuswari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *