Berita  

Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 78 Pengadilan Agama Karawang Di Warnai Dengan Berbagai Perlombaan

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Peringati HUT RI ke 78 Pengadilan Agama Karawang di warnai dengan kegiatan perlombaan dengan peserta lomba terdiri dari jajaran staf dan pegawai yang ada di lingkungan Pengadilan Agama Karawang, Juma’at (18/8/2023)

Asep suyuti selaku hakim sekaligus humas Pengadilan Agama saat di konfirmasi awak media perihal acara tersebut mengatakan bahwa pertandingan dan perlombaan yang sebelum tepat di hari kemerdekaan sudah di laksanakan.

“Hari ini kami hanya mengadakan dua jenis perlombaan yang di pertandingkan, di antaranya, tenis meja dan catur. Karena pertandingan dan perlombaan yang lain di laksanakan dua minggu sebelumnya.
Peserta pertandingan maupun perlombaan kurang lebih ada 60 peserta dan seluruhnya pegawai Pengadilan Agama Karawang.” Ucapnya.

“Acara pertandingan dan perlombaan HUT RI Ke-78 ini adalah ajang silahturahmi antar sesama pegawai untuk lebih mempererat hubungan semua pegawai, baik non PNS ataupun Pegawai PNS agar ada keharmonisan.” Tandasnya.

Saya berharap mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut agar tali persaudaraan dan kebersamaan bisa tetap terjalin dengan baik, supaya tidak ada perbedaan antara hakim dan kemitraan pegawai, semua berbaur dan bersatu tidak ada perbedaan.” Pungkasnya.

 

(DA)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *