Berita  

Anniversary 13 Tahun Media Revolusi, CEO Ade Sutarsa : Target Tahun Depan Menjadi Media TV

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Tahun ini tepat di tanggal 19 Aguatus 2023 PT Media Revolusi menginjak usia 13 tahun. Di usia yang cukup matang ini media Revolusi telah mengabarkan cerita-cerita lokal melalui surat kabar dan online, Sabtu (19/8/2023) malam.

Ade Sutarsa selaku CEO media Revolusi saat di wawancara awak media selesai acara ulang tahun mengungkapkan, pihaknya ingin semua jurnalis yang ada di karawang bersatu.

“Saya dari dulu sampai sekarang hanya satu keinginan saya, yaitu ingin semua jurnalis Karawang bisa bersatu dan menjadikan rekan-rekan media bisa menjadi lebih baik ke depan dari sisi lain.” Ucapnya.

Di usianya yang ke 13 tahun media Revolusi sudah layak di acungi jempol, pasalnya jika di lihat dari berbagai sudut, media Revolusi sudah mampu menjalin hubungan dan menjaga sinergitas dan kerjasama dengan baik dengan berbagai instansi pemerintahan yang ada di wilayah Kabupaten Karawang maupun di luar wilayah Karawang.

Terlepas daripada itu Ade Sutarsa selaku CEO media Revolusi menjelaskan perihal anggota wartawanya hanya beberapa orang, namun loyalitas dan solid menjalankan tugas dan fungsinya dalam mencari informasi di segala bidang.

“Kalau untuk awak media online hanya 4 orang, media cetak 8 orang, dan podcast 3 orang. Namun meski demikian mereka cukup loyal dan profesional dalam menjalankan tugasnya, sehingga informasi yang mereka dapat itu selalu di dapat dalam setiap hari.” Terangnya.

“Pesan saya singkat saja, untuk rekan-rekan media Revolusi cobalah menjadi rekan-rekan jurnalis yang baik dan taat aturan, karena jurnalis itu tidak kebal hukum bahkan jurnalis harus lebih taat hukum itu saja.” Tandasnya.

Harapan dan target saya kedepan bisa menjadi media TV, Insya Allah kalau memang Tuhan mengizinkan kita target berikutnya menjadi media TV terima kasih.” Tutupnya.

(Teddy/DA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *