Berita  

Haru Dan Bahagia Warnai Acara Lepas Sambut Dandim 0604 Karawang Dari Letkol Kav Makhdum Habiburrahman Kepada Letkol Inf Dede Hermawan 

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID |  Lepas sambut Dandim 0604/Karawang dari Letkol Kav Makhdum Habiburrahman S.sos. kepada Letkol Inf Dede Hermawan SM yang di laksanakan Makodim 0604/Karawang berlangsung khidmat dan penuh rasa haru bercampur kebahagiaan, Senin (11/9/2023)

Dalam acara lepas sambut Dandim 0604/Karawang tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Sekda Acep Jamhuri, Forkopimda Kabupaten Karawang, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, forkopimcam Karawang, staf dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, serta seluruh anggota dan jajaran TNI 0604/Karawang.

Turut hadir pula para tokoh-tokoh seniman dan budayawan seKabupaten Karawang, para ketua paguyuban, ketua ormas dan LSM se-Kabupaten Karawang, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Karawang.

Dalam sambutanya Letkol Kav Makhdum Habiburrahman S.sos Dandim 0604/Karawang yang lama barmenyampaikan, “acara sertijab berlangsung dengan meriah di halaman Makodin 0604 Karawang dengan di iringi penampilan bermacam-macam kesenian dan tarian tradisional daerah, serta penampilan dari paduan suara siswa-siswi SMAN 1 Karawang.” Ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Kodim 0604/Karawang dan kepada para pejabat yang ada di Kabupaten Karawang atas kerjasama dan sinergitas selama dua tahun saya menjabat sebagai Dandim 0604/Karawang.” Ucapnya.

Lebih lanjut Dandim lama Letkol Kav Makhdum mengungkapkan, bahwa banyak kisah dan kesan yang di dapat selama menjabat di Karawang, terutama dengan unsur TNI AD yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugasnya.

Saya berharap, pejabat Dandim 0604/Karawang yang baru bisa terus berkoordinasi lebih intens lagi dengan tokoh masyarakat maupun dengan para pemangku kepentingan yang ada di Pemerintahan khususnya di wilayah Karawang.”  Ungkapnya.

Sementara itu, Dandim yang baru, Letkol Dede Hermawan S.M menyampaikan, bahwa pihaknya siap untuk segera menyesuaikan diri dengan warga masyarakat yang ada di Karawang. Selain itu pihaknya juga siap untuk melanjutkan tugas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 0604/Karawang serta kepada para pejabat Karawang yang sudah memberikan suport terhadap saya. Insya Alloh saya siap melaksanakan tugas dan amanah yang di berikan, dan Insya Alloh saya akan menjalankan tugas dengan semaksimal mungkin. Untuk itu kami berharap kepada semua jajaran Kodim 0604/Karawang dan lapisan masyarakat serta unsur pemerintahan agar terus berkoordinasi dan terus menjalin kerjasama dan sinergitas dengan kami, untuk Karawang yang lebih baik lagi di segala bidang.” Pungkasnya.

 

(Teddy/DA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *