Berita  

Meriah ! Kolaborasi Desa Dan kelurahan Di Karawang Timur Peringati Puncak Acara HUT Karawang Ke 390 

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID |  Bertempat di halaman kantor Desa Warung Bambu Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, Pemerintah Kabupaten Karawang bersama Pemdes Warung Bambu gelar acara milangkala Kabupaten Karawang yang ke-390 tahun, Minggu (17/9/2023)

Pada gelaran acara milangkala atau HUT Kabupaten Karawang yang ke 390 di hadiri langsung oleh jajaran Pemkab Karawang dan seluruh staf serta jajaran Pemerintah Desa Warung Bambu.

Kepala Desa Warung Bambu Mustaqim saat di temui di lokasi acara tersebut menyampaikan, pihaknya merasa bangga atas kepercayaan yang di berikan Pemkab kepada Pemdes Warung Bambu yang di jadikan sebagai tuan rumah pada acara tersebut.

Foto : Mustaqim Kepala Desa Warung Bambu

“Alhamdulilah pada hari ini kita mengadakan HUT Karawang ke-390 Tahun dalam rangka kegiatan dari masing masing kecamatan.dimana Desa Warung Bambu di percaya sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan acara ini.

Dalam acara milangkala Kabupaten Karawang yang ke 390 tahun di dukung oleh 4 Kelurahan dan 4 Desa. Dan pada acara tersebut setiap Desa dan Kelurahan menampilkan hiburan rakyat.” Ucapnya.

“Dengan antusiasnya masyarakat ini terlihat hampir memenuhi satu lapangan, dan ini mungkin berkat doa dan dukungan dari semua pihak dan dari masyarakat semua yang ada di wilayah Kecamatan Karawang Timur.” Sambungnya.

“Saya berharap kedepan acara ini tetap di laksanakan sebagai ajang silahturahmi sesama masyarakat dan antar desa supaya bisa saling mengenal satu sama lain dan dari masyarakatnya bisa saling bertem.” Pungkasnya.

 

(DA/Teddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *