Berita  

Peringatan Puncak Acara HUT Karawang Ke 390 Di Kecamatan Majalaya

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Acara Peringatan HUT Karawang ke 390 tahun yang berlokasi di halaman kantor Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, berlangsung meriah dengan antusias warga sekitar, Minggu (17/9/2023).

Saat di temui awak media di sesi pelaksanaan Acara Camat Majalaya Candra Rangga Wijaya, S.stp mengatakan Bahwa “Pemerintah Kabupaten Karawang bersama Kecamatan gelar acara milangkala Kabupaten Karawang yang ke-390 tahun, dan Dihadiri muspika, kepala uptd, KUA, seluruh perangkat desa dan juga warga masyarakat Majalaya, “Terangnya.

“Untuk acara kali ini kita melaksanakan hiburan rakyat dengan  Menampilkan Topeng Banjet dan Dalang Edan Gober putra Ma Ijem yaitu Yoga-Yogi dari Desa lemah mulya kecamatan Majalaya,”Jelasnya.

“Acara sebelumnya kita sudah melaksanakan mancing Gratis di saluran ciranggon dengan jumlah ikan mas sebanyak 250 Kilo gram dari Kabupaten Karawang yang mana di sambut gembira oleh antusias warga dari beberapa desa di Kecamatan Majalaya,”Tegasnya.

“Adapun Dengan acara malam hari ini antusiasnya masyarakat ini terlihat hampir memenuhi satu lapangan, dan ini mungkin berkat doa dan dukungan dari semua pihak dan dari masyarakat semua yang ada di wilayah Kecamatan Majalaya,” Sambungnya.

“Harapannya saya di Ulang Tahun Karawang kali ini dan  kedepannya akan  lebih baik lagi, dan lebih maju lagi “Baldatun toibatun Warobun gofur dan Karawang menjadi bangkit lagi setelah kita di uji keterpurukan covid kemarin agar kedepannya lebih baik dan maju lagi, dan masyarakanya sejahtera, dan untuk keamanannya semakin kondusip dan lingkungan semakin terjaga juga Saya berharap kedepan acara ini tetap di laksanakan sebagai ajang silahturahmi sesama masyarakat dan antar desa supaya bisa saling mengenal satu sama lain dan dari masyarakatnya bisa saling bertemu.” Pungkasnya.

 

 

(Teddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *