Berita  

Resmi, Ketua Umum DPP IWO Indonesia NR. Icang Rahardian S.H Lantik Ketua Dan Pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Bandung Barat 

BANDUNG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID|  Ikatan Wartawan Online Indonesia yang di pimpin Icang Rahardian terus memperluas jaringan. Pelantikan DPD Kabupaten Bandung Barat yang di laksanakan pada hari selasa 26 september 2023 di aula Desa Cihanjuang, Kecamatan Parompong.

Acara ini di hadiri dari perwakilan Bupati Bandung Barat, Polres Cimahi, Kodim Cimahi, Ketua umum IWO Indonesia Icang Rahardian SH, Ketua DPW Jawa Barat, Ketua DPD se-Jawa Barat, DPD Karawang serta para tamu undangan.

Acara pelantikan ketua DPD Kabupaten Bandung Barat Komarudin, di mulai dengan tarian jaipong dan di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci alqur’an serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars IWO Indonesia, pembacaan susunan pengurus DPD Bandung Barat yang akan di lantik, di bacakan oleh Sekretaris DPW Jabar Suherman, Pelantikan para pengurus DPD IWO Indonesia Bandung Barat di lantik oleh ketua DPW Jawa Barat Zaidun Ubid.

Sambutan ketua DPD Bandung Barat Komarudin mengatakan, dirinya sangat bersyukur telah di lantiknya pengurus DPD Bandung Barat yang dipimpinnya.

“Semoga bisa amanah serta semakin maju kedepannya di wadah organisasi wartawan ini, di bawah naungan IWO Indonesia,” ungkapnya

Sambutan ketua DPW Jabar Zaidun Ubid mengatakan dengan di lantiknya DPD Bandung Barat agar bisa menjalankan organisasi wartawan ini sesuai dengan undang-undang Pers.

“Saling bersinerginitas dengan para pengurus dan bisa menjaga marwah organisasi wartawan IWO indonesia dikedepannya,” harapnya.

Sementara sambutan ketua umum IWO Indonesia Icang Rahardian mengatakan buat rekan-rekan yang tergabung di IWO Indonesia agar terus memberitakan kebenaran dan jangan berita HOAK jalankan profesi sesuai aturan.

“Kami akan membantu rekan rekan apabila tersandung masalah hukum walau itu bukan rekan rekan wartawan yang tidak tergabung di wadah IWO Indonesia ini,” ujarnya.

Sambutan dari Polres Cimahi yang di wakili Kasie Humas Polres Iptu Gopur. Di lantiknya ketua DPD IWO indonesia Bandung barat ini, agar dapat menjalin kebersamaan baik dalam pemberitaan dan dapat saling bekerja sama dalam informasi di wilayah Bandung Barat.

“Kami sebagai yang mewakili dari Polres Cimahi memohon maaf atas tidak dapat hadirnya Kapolres dalam undangan pelantikan DPD IWO Indonesia di Bandung Barat ini,” jelasnya.

Sambutan dari Dandim yang di wakili, mohon maaf karena pak Dandim tidak bisa hadir dalam acara ini.

“Semoga setelah di lantiknya ketua DPD IWO Indonesia Bandung Barat ini, dapat saling bekerja sama dengan baik,” pungkasnya.

 

(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *