Berita  

Jalin Sinergitas, Ketua  IWO Indonesia DPD Karawang Adakan Silaturahmi Bersama Wartawan Korwil Cikampek

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID |  Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Syuhada Wisastra menggelar silaturahmi bersama semua anggota IWO Indonesia DPD Karawang Korwil Cikampek. Bertempat di kediaman salah satu anggotanya Agus Ridwan tepatnya di Kampung Cengkong Desa Sukasari kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Sabtu (30/9/2023)

Silaturahmi kali ini dihadiri oleh ketua Korwil Cikampek dan semua anggotanya,  juga di hadiri oleh Humas Agus Sofyan,  Wakil Humas Sukari, Korwil Kota Mulyadi dan Wakil Bidang Sosial Teddy, kegiatan tersebut disertai dengan makan nasi liwet bersama.

Ketua IWO Indonesia DPD Karawang Syuhada Wisastra dalam sambutannya mengatakan, “kami ingin terus berkomitmen untuk berkolaborasi bersama semua anggota IWO Indonesia DPD Karawang dalam memberikan informasi yang positif ke masyarakat, meningkatkan kompetensi wartawan serta meningkatkan kesejahteraan semua anggota,”ungkap Syuhada.

“Melalui silaturahmi ini diharapkan dapat semakin mengakrabkan diri bersama rekan-rekan IWOI, sehingga secara otomatis menimbulkan efek domino dalam mendukung pertumbuhan dan sinergitas pergerakan IWOI dan dengan terbentuknya Koperasi Pena Karya Sejahtera diharapkan semua anggota masuk menjadi anggota koperasi dan bisa mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik,”lanjut Hada panggilan akrabnya.

Ditempat yang sama Ketua Korwil Cikampek IWO Indonesia DPD Karawang Deddi menyambut baik pertemuan ini dan bisa terus berkelanjutan dalam rangka membantu kegiatan diwilayahnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ketua IWOI DPD Karawang yang memberikan dukungan nya kepada semua anggota dan berharap pertemuan ini bisa rutin dilakukan dalam memberikan arahan-arahan dan pembinaan untuk semua anggota IWOI agar menjadikan wartawan profesional dan sejahtera,”harapnya.

“Dan rencananya kami akan membuka kantor sekretariat Korwil Cikampek untuk meningkatkan kelancaran kegiatan serta tempat berkumpul semua wartawan dalam merencanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, semoga Ketua IWOI DPD  Karawang dapat mendukung kegiatan tersebut,”tutupnya.

 

(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *