Berita  

Silaturahmi Forum Relawan Kemanusiaan Karawang VOLUNTEER Resmi Di Buka Wabup Karawang

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID |  Kegiatan Siraturahmi forum relawan kabupaten Karawang yang terdiri dari kumpulan  beberapa organisasi kemanusiaan / forum Relawan Kemanusiaan , forum Relawan Kemanusiaan Karawang yang hafir sebanyak 52 forum Relawan Kemanusiaan Karawang, Sabtu (30/9/2023)

Adapun forum Relawan Kemanusiaan kabupaten Karawang menggelar acara silaturahmi dimana acara tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh SE, Kadinsos Karawang Ridwan Salam, Kepala BPBD Mahfudin, Jumaril selaku ketua Basarnas JAWABARAT, ketua Tagana, Kapolsek Telukjambe Timur, para relawan kemanusiaan SeKabupaten Karawang, Kepala Desa Sukaharja dan unsur relawan kemanusiaan Karawang.

Kegiatan silaturahmi ini di laksanakan diLapangan dekat pasar besar Galuhmas dimana acara silaturahmi forum Relawan Kemanusiaan Karawang yang menjadi sebagai ketua Pelaksana nya BP. Asep Mulyana yang juga BP . Asep Mulyana adalah sebagai ketua UMKM dan ketua Karawang Tanggap Peduli (KTP). Pada acara tersebut Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh SE menjadi inspektur upacara.

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan bahwa “Forum Relawan Kemanusiaan Karawang (Forekar) yang sudah hadir ada 52 organisasi relawan kemanusiaan sebagai komando nya adalah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang , yang mana bertujuan supaya forum Relawan Kemanusiaan ini satu tujuan.” Ucapnya

”Alhamdulillah acara silaturrahim antara para relawan hari ini bisa berlangsung, biasanya para relawan kemanusiaan kumpul nya di waktu ada bencana saja, tetapi sekarang sudah terlaksana bisa berkumpul dalam Forum silaturahim ini, biarpun baru satu kali ini , kemudian setiap tahun kita akan terus menyelenggarakan silaturahim ini dalam setiap tahunnya, bila perlu kita akan SK Kan agar bisa terlaksana kegiatan ini.” Pungkasnya.

 

 

( Teddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *