Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  SMKN 1 Karawang Berlangsung Khidmat

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | OSIS SMKN 1 Karawang bersama Rohis dan MPK bekerjasama menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid sekolah Al-Ikhlas. Pada acara tersebut terlihat seluruh siswa tampak antusias dan khidmat mengikutinya, Jum’at (28/9/2023)

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di hadiri langsung oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Karawang, Pemerintaj Desa Tanjungmekar, tokoh agama, tokoh masyarakat, staf beserta seluruh dewan guru SMKN 1 Karawang, seluruh siswa kelas 10, 11, dan 12, dan masyarakat sekitar.

Pada kegiatan acara tersebut di isi dengan beberapa penampilan yang di tampilkan oleh siswa siswi SMKN 1 Karawang diantaranya pembacaan pembacaan ayat suci Alquran dan saritilawah, shalawat nabi, beberapa sambutan, kreasi siswa, dan marawis.

Humas SMKN 1 Karawang Drs. Wiyono saat di temui awak media menyampaikan, ” Alhamdulilah acara ini berjalan dengan sukses tanpa ada kendala apapun. Ini semua bisa berjalan dengan baik atas dasar dorongan dari berbagai pihak. Kami ucapkan terimakasih kepada para panitia serta OSIS SMKN 1 Karawang yang telah sukses menyelenggarakan acara peringatan Maulid ini. Dan tentunya acara Maulid ini juga tidak hanya mengajarkan tentang keteladanan Nabi Muhammad, akan tetapi melalui peringatan Maulid mengajarkan kepada kita semua tentang sifat Rasulullah SAW kepada sesama, mengajarkan akhlaq dan keimanan serta sifat syuri tauladan yang baik untuk kita.” Ucapnya

Harapan saya ke depan bahwa kegiatan Maulid ini bisa selalu dirayakan dalam setiap tahunnya, agar seluruh warga sekolah bisa semakin cinta kepada Rasul dan mengikuti ajarannya, dan tetap mengikuti apa yang dilakukan oleh Rasulullah.” Pungkasnya.

 

(D.A)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *