SMPN 6 Karawang Berhasil Sabet 4 Emas Dan 1 Perak Di Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Jawa Barat

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | SMP NEGERI 6 Karawang mengikuti pertandingan pencak silat se-Jawa Barat yang di adakan oleh Disdikpora Kabupaten Karawang di gedung serbaguna GOR Panatayudha Karawang mulai tanggal 28 September sampai 1 Oktober kemarin.

Pada kejuaraan pencak silat tingkat daerah se-Jawa Barat yang di selenggarakan oleh Disdikpora Kabupaten Karawang tersebut SMP 6 Karawang mengirimkan 5 atlet pencak silat dari siswa-Siswi kelas 8 dan kelas 9. Siswa kelas 8 ada 4 orang dan kelas 9 ada 1 orang.

H. Hadi mulyadi, S,Pd MM Selaku Kepala Sekolah SMPN 6 Karawang saat di temui jurnalis Dpdiwoikarawang.or.id di ruanganua mengatakan, pihaknya merasa bangga atas keberhasilan yang di raih oleh siswa-siswinya tersebut.

“Alhamdulilah siswa-siswi terbaik SMPN 6 Karawang berhasil meraih juara umum ke-2 pada kejuaraan pencak silat yang belum lama di gelar, dan ini merupakan kebanggan buat semua guru yang ada di SMPN 6 Karawang.” Ucapnya kepada awak media, Selasa (3/10/2023).

Lebih lanjut Kepsek menjelaskan bahwa dari keseluruhan peserta yang mengikuti pertandingan tersebut kurang lebih 1100 peserta dari katagori SD, SMP, dan SMA. Dan untuk peserta SMP sekitar 600 peserta se-Jawa Barat.

Dari SMPN 6 sendiri karena memang mempunyai siswa siswi yang berprestasi sehingga kami bisa mengirimkan atlit dan bisa mengikuti pertandingan tersebut.” Ungkapnya.

Harapan yang paling utama bagi kami pihak sekolah adalah pembentukan karakter siswa-siswinya untuk memaksimalkan agar bisa lebih berprestasi ke tingkat yang lebih tinggi dan di harapkan bisa lebih semangat lagi untuk menghadapi tingkat selanjutnya.” Harapnya.

 

(DA)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *