Patut Di Acungi Jempol, 8 Piala Berhasil Di Raih SMPN 2 Telukjambe Timur Di Pertandingan Pencak Silat Tingkat Jawa Barat

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID |  SMPN 2 Telukjambe Timur mengikuti pertandingan Pencak Silat tingkat siswa se-Jawa Barat dengan mengirimkan siswa siswi di pertandingan YO SILAT yang di selenggarakan di gedung serbaguna GOR Panatayudha Karawang. selasa 10-10-2023 di karawang.

Murid SMPN 2 Telukjambe Timur mulai dari kelas 7, 8, dan 9 total kurang lebih sekitar 1.400 siswa, dan untuk mewakili di pertandingan Pencak Silat tersebut terpilih 8 orang yang mengikuti pertandingan Yo silat se-Jawa Barat tersebut.

Ardi salah satu guru bidang olah raga saat di temui awak media di sekolah mengungkapkan rasa bangga atas keberhasilan siswa siswinya yang sudah memenangkan pertandingan dengan mendapat 8 piala.

“Saya selaku pihak sekolah sekaligus guru olah raga merasa bangga atas keberhasilan yang mereka raih. Pada pertandingan tersebut kami mengirim siswa siswi antara lain Endang Friza, Muhaimini Nadia, Friza Asaya, Ilham Cahya Pratama, Ira Arimbi, Ilham Batavia, Reva Rahmadita, dan Rere Yuniar Sabrina.

“Alhamdulilah, kita dapat 8 piala di pertandingan YO Silat se-Jawa Barat tersebut. Adapun siswa-siswi yang mendapat piala tersebut antara lain Muhaimini Nadia berhasil meraih juara 1, Friza Asaya meraih juara 1, Ilham Cahya Pratama juara 1, Ira arimbi meraih juara 2, kemudian Ilham Putra Batavia juara 2, Reva Rahmadita juara ke 2, Rehan Jazilul juara 2 dan terakhir Rere Yuniar Sabrina berhasil meraih juara 2 dan untuk siswa putri mendapat 6 piala sedangkan untuk putra mendapat 2 piala, jadi total seluruhnya kami SMPN 2 Telukjambe Timur berhasil mendapatkan 8 piala.” Ungkapnya kepada awak media, Selasa (10/10/2023)

Foto : Ardi Guru olah raga SMPN 2 Telukjambe Timur Karawang

Kami selaku pihak sekolah berharap kedepan bisa mengikuti pertandingan tingkat yang lebih tinggi dan lebih luas lagi bahkan kalau bisa di tingkat Internasional. Oleh karena itu kepada siswa siswi yang sudah berhasil agar lebih di tingkatkan lagi latihanya. Pertahankan prestasi yang sudah di dapat.” Harapnya

 

(DA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *