Berita  

Koordinator Wilayah Utara DPD IWO Indonesia Gelar Silaturahmi Dan Pengukuhan Struktur Organisasi

KARAWANG  | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID |Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) Korwil Utara gencar menyelenggarakan kegiatan silaturahmi sekaligus pengukuhan struktur kepengurusan organisasi IWO Indonesia Korwil Utara, Senin (13/11/2023)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua IWO INDONESIA Korwil Utara H.Solehudin Bolenk, Sekretaris IWO Indonesia Korwil Utara Ifan Setiawan (Uje),Para Korlap IWO Indonesia Korwil Utara beserta anggota dan jajaran IWO Indonesia Korwil Utara.

Dikatakan langsung oleh Ketua IWO INDONESIA DPD Karawang Korwil Utara H. Solehudin Bolenk bahwa dalam silaturahmi dan pengukuhan struktur organisasi IWO INDONESIA Korwil Utara ini tersebut perlu dilakukan, mengingat wilayah Utara di percaya langsung menjadi panitia sekaligus tuan rumah kegiatan donor darah dan karnaval yang akan di selenggarakan di desa Balongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang.

“Pengukuhan dan silaturahmi ini penting guna membangun kemistri dan menumbuhkan rasa tanggung jawab antar pengurus dan anggota sesuai dengan apa yang menjadi tupoksinya di struktur organisasi tersebut,”paparnya

Selain itu menurut H. Solehudin Bolenk selaku Ketua Korwil Utara DPD IWOI Karawang menyampaikan bahwa kita harus mengutamakan kemitraan, baik dengan instansi pemerintahan, TNI dan Polri, serta masyarakat.

“Apa yang menjadi mitra di wilayah Utara, diharapkan dijaga dengan dan di rangkul dengan baik. Bahkan kalau bisa semua aspek kita harus bisa merangkul, mengingat Karawang Utara ini banyak potensi-potensi yang meski kita gali dan kembangkan .” Jelasnnya

“Dan motto kita itu,”Maju Bersama Berjalan Bersama”, struktural tetap struktural fakta di lapangan kita harus saling bahu membahu berjalan bersama tanpa ada space.” Tandasnya.

Sementara itu Ifan Setiawan (Uje) selaku sekretaris IWO Indonesia Korwil Utara mengatakan, DPD IWOI kabupaten Karawang Wilayah Utara harus mengedepan sosial kontrol, dan sinergitas kepada stakeholder serta instansi lain agar terciptanya keseimbangan sebagai sarana informasi.” Pungkasnya.

Dalam penyampaian struktur pengukuhan dan silaturahmi yang di laksanakan berjalan kondusif hingga selesai dengan bahasan-bahasan menuju kemajuan dan IWO Indonesia wilayah Utara dan fokus kepada kegiatan donor darah dan karnaval yang akan di selenggarakan di Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang.

 

(Tim IWOI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *