Berita  

Masyarakat Kutawaluya Sambut Baik Dan Apresiasi Pembangunan Pelebaran Jalan Kutawaluya

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Program pembangunan infrastruktur dari Pemkab Karawang terus di laksanakan melalui pihak terkait yaitu Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR ) salah satunya di wilayah Kecamatan Kutawaluya dengan pelaksanaan Pelebaran jalan

Saat di temui di kediamannya oleh awak media online Heri Pramika yang biasa di sapa dengan panggilan (Heri Bamuswari) salah satu warga masyarakat yang ada di kecamatan Kutawaluya tepat nya di Desa Kutakarya Dusun Kedungmundu RT 012/004 angkat bicara

Terkait dengan adanya pelaksanaan pembangunan Pelebaran jalan yang sedang di kerjakan oleh CV. Anugrah Jaya.

Menurut Heri Bamuswari, Pelebaran jalan yang ada di wilayah akses jalan kecamatan Kutawaluya memang sangat bagus jika di perlebar, Pasalnya akses jalan tersebut sangat kecil. dengan adanya pelebaran ini akses jalan bisa lebih lebar yang pasti dengan lebarnya akses jalan bisa lebih aman , nyaman untuk di lintasi para pengguna jalan baik roda dua ataupun roda empat. “Paparnya selasa (21/11/2023)

Lanjut  Heri, kami berharap akses pelebaran jalan ini bisa tembus ke wilayah Desa Kutagandok dari titik perbatasan desa waluya karena arah yang ke kutagandok itu kecil sehingga jika ada kendaraan yang berpapasan cukup sulit karena harus bergantian. begitupun yang arah ke wilayah desa sampalan akses nya kecil juga. “Terangnya.

Kami berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Karawang melalui pihak kecamatan Kutawaluya akses jalan arah yang dari Desa Waluya dan desa sampalan bisa di perlebar apalagi didepan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kutawaluya itu cukup kecil termasuk juga di depan UPTD Kesehatan Sampalan. harapan kami sebagai warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Kutawaluya pihak pihak terkait bisa membantu bagaimana realisasi Pelebaran jalan sepanjang wilayah kecamatan Kutawaluya ini bisa di perlebar demi terciptanya rasa aman, rasa nyaman para pengguna jalan yang melintas. Baik bagi warga masyarakat setempat ataupun warga masyarakat banyak. “Ucapnya.

Foto : Papan informasi proyek pelebaran jalan Kutawaluya

Kami atas nama warga masyarakat Kutawaluya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mana pelebaran akses jalan Kutawaluya ini bisa terealisasi. Harapan terakhir kami dengan lebarnya jalan bisa di barengi dengan penerangan jalan nya ke depannya. “Pungkas Heri.

(Her/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *