Komisi Pemilihan Umum Karawang Gelar Konsolidasi Pemilu Damai

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang menggelar Konsolidasi dan Kolaborasi Kampanye Damai Pemilu 2024 yang bertempat di Hotel Mercure Karawang, Senin (27/11/2023) malam.

Dalam acara kegiatan tersebut turut hadir dari jajaran KPU dan Bawaslu Kabupaten Karawang, hadir pula dari unsur Forkopimda Kabupaten Karawang beserta jajaran, Kapolres Karawang, dan seluruh peserta Calon Legislatif dari berbagai partai yang ada di wilayah Kabupaten Karawang.

Dalam sambutanya Ketua KPU Karawang Mari Fitriana meminta semua peserta pemilu dari mulai caleg dan partai politik untuk menjaga kondusifitas pada saat kampanye atau sedang melaksanakan rutinitas bersosialisasi.

KPUD Karawang, Apel Siaga Pengawasan untuk Pemilu 2024
“Di masa kampanye, kami berpesan mengajak partai politik dan para caleg untuk menjaga kondusifitas agar menciptakan di Karawang bisa terwujudnya Pemilu yang damai. 2024,”ujarnya.

Sebagai Ketua KPU, sangat berharap semoga dalam Pemilu di 2024 nanti bisa berjalan dengan jujur, adil, bebas dan rahasia. Sehingga bisa berjalan kondusif dan lancar tanpa ada suatu apapun yang kita tidak inginkan.” Pungkasnya

 

(DA)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *