Berita  

Ribuan Kader Dan Masyarakat Karawang Antusias Sambut Kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Karawang di warnai dengan kemeriahan. AHY yang datang bersama dengan istrinya Anisa Pohan selaku Ketua Umum Srikandi Partai Demokrat tersebut selain untuk bersilaturahmi dengan para Calon Legislatif yang ada di Jawa Barat, Ketua Umum Partai Demokrat juga mengajak kepada seluruh kader Partai untuk membantu memenangkan Hj. Vera Febyanthi untuk menjadi Dewan DPR RI untuk Daerah Pemilihan 7 Jawa barat.

Acara kegiatan silaturahmi AHY dengan seluruh Calon Legislatif tersebut di hadiri oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Hj. Vera Febyanti, Ketua Umum Srikandi Partai Demokrat Anisa Pohan, Ketua DPW Partai Demokrat, Ketua DPD dan Ketua DPC Partai Demokrat, Ketua PAC, Ketua Ranting dan seluruh kader-kader partai yang ada di wilayah Jawa Barat serta masyarakat sekitar.

Dalam sambutanya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan, agar para kader bisa membantu dan mendukung untuk kemenangan para calon anggota legislatif dari Partai Demokrat di pemilihan yang akan datang.

AHY menegaskan bahwa kehadiran dirinya berserta istri di acara yang digelar di Karawang adalah untuk mengkampanyekan Partai Demokrat, nomor 14, serta mendukung para calon anggota legislatif, baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Kabupaten atau kota.

“Insya Allah, dengan kerja keras kita semua dan melalui kampanye yang intens, saya yakin kita bisa mencapai target tujuan Partai Demokrat. Dan Insya Allah usaha dan kerja keras kita nanti bisa mencapai tujuan.” Ucapnya.

Dalam perjalanannya ke Karawang AHY menceritakan dan menyaksikan tentang antusiasme masyarakat yang sangat luar biasa.

“Saya lihat tadi begitu keluar dari tol Karawang Barat, saya di sambut dengan billboard, baliho, spanduk, dan bendera partai. Dan ini jelas membuktikan bahwa Ini bukan hanya hasil dari kerja keras para kader, tapi juga kerja keras bersama-semua dengan elemen dan struktur partai Demokrat.” Tuturnya.

Lebih jauh AHY juga menjelaskan, “Mudah-mudahan warna biru yang ada pada partai Demokrat itu bisa membuat semangat yang luar biasa kepada masyarakat dan para kader untuk bisa memenangkan kursi-kursi DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten atau kota.” Tandasnya.

Pihaknya juga menegaskan bahwa setiap warga negara memiliki hak dan kewajiban yang sama, tanpa memandang jabatan atau status.

“Mari kita gunakan hak itu sebaik-baiknya, arahkan dukungan untuk Partai Demokrat agar kedepan Partai Demokrat bisa semakin kuat.” Pungkasnya.

 

•DA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *