Berita  

Hari Jadi Pemerintah Desa Mulyasari Yang Ke 42 Di Meriahkan Artis Legendaris 4 Sekawan 

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID |  Bertempat di halaman kantor desa Pemerintah Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang memperingati hari jadi yang ke-42 tahun, Jum’at (15/12/2023)

Peringatan hari jadi yang di gelar tersebut menampilkan bintang tamu 4 Sekawan artis senior papan atas yang melegenda pada masanya yang masih eksis hingga saat ini.

Dengan penampilan 4 sekawan membuat gelaran acara tersebut berlangsung sangat meriah, membuat seluruh masyarakat yang datang merasa terhibur dan merasa gembira.

Peringatan acara milangkala atau hari jadi desa Mulyasari tersebut di hadiri oleh Camat beserta jajaran Pemerintah Kecamatan Ciampel, Pemdes Mulyasari, Kapolsek Ciampel, Bhabinsa, Koramil Ciampel, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat desa Mulyasari.

Kepala Desa Mulyasari H. Margono saat di wawancara awak media mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas capaian kinerja selama menjabat. Dan mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT atas limpahan yang telah di berikan serta ucapan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan elemen masyarakat yang sudah mendukung acara tersebut.

“Alhamdulilah, kita patut mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas apa yang sudah di berikan, sehingga  acara hari jadi desa Mulyasari yang ke-42 tahun ini dapat berjalan.” Ucapnya.

“Saya selaku penerus generasi Kepala Desa, semenjak jadi Kepala Desa Mulyasari Alhamdulilah bisa melanjutkan penerus kepala desa sebelumnya.

Dan Alhamdulilah, selama menjabat capaian program kinerja sudah dapat terealisasi di antaranya yang saat ini baru selesai di realisasikan yaitu 3 Unit Rumah Layak Huni yang Insya Allah akan kita berikan kuncinya kepada penerima manfaat Rulahu tersebut.” Terangnya.

“Kegiatan ini diisi dengan kegiatan sunatan massal, ada 32 anak untuk santunan, 23 anak yang mau di sunat, santunan anak yatim piatu 65 anak, dan santunan jompo nya 360 orang, dan Alhamdulilah tadi kita sudah selesaikan.”

Kemudian di hari Sabtu tanggal 16 paginya kita isi dengan gerak jalan santai yang di mulai jam 7 : 00 WIB kita sudah bergerak sampai jam 9 : 00 WIB, selanjutnya kita potong kue dan tumpeng dan di malamnya kita tampilkan wayang golek.” Ungkapnya.

“Tak lupa juga saya ucapkan sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang telah hadir di acara hari jadi nya desa Mulyasari ke-42.” Ujarnya.

Harapan kedepan setiap tahun sekali Insya allah kita akan terus mengadakan untuk memeriahkan ulang tahun desa yang lebih meriah, karena ini memang keinginan warga desa Mulyasari Kecamatan Ciampel.” Pungkasnya.

 

•Dian Agus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *