IWO Indonesia Kibarkan Bendera Di Tanah Jawara Provinsi Banten.

BANTEN | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten periode 2022 –  2027 hari ini resmi dilantik, yang bertempat di Auditorium SC. Kampus Untirta Sindangsari. 28/11/22.

 

Kepengurusan terpilih  Ketuanya  adalah, Dr. Suherna,  So.Msi, Wahyudin Syafei S.Sos sekretaris dan Asih Machfuzhoh SE.M.Ak selaku bendahara.

Pelantikan dipimpin dan  dilantik langsung oleh NR. Icang Rahardian,  SH. selaku Ketua Umum IWO Indonesia, yang di hadiri oleh Ketua Dewan Pembina IWO Indonesia beserta jajaran DPP.

Serta dihadiri oleh perwakilan dari Kapolda Banten, Kejaksaan Tinggi Banten, Korem Banten, Diskominfo provinsi Banten, Ketua IWO Indonesia DPW Jabar dan Ketua IWO Indonesia DPD Karawang.

Ketua Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahardian,  SH dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas dilantiknya Pengurus IWO Indonesia DPW Provinsi Banten.

“Kami selaku pimpinan pusat mengucapkan selamat dan bangga atas kepengurusan DPW Provinsi Banten, dengan berdirinya DPW di wilayah Banten merupakan tonggak sejarah IWO Indonesia berdiri di tanah jawara provinsi Banten. Setiap organisasi yang berdiri di wilayah Banten biasanya akan bisa mengepakan sayapnya dan lebih maju di daerah-daerah lain,”harap Icang.

Ditempat yang sama, Ketua IWO Indonesia DPD Karawang Syuhada Wisastra,  yang turut hadir dalam acara pelantikan mengucapkan selamat dan sukses untuk kepengurusan  IWO Indonesia DPW Provinsi Banten.

“Kami keluarga besar IWO Indonesia DPD Karawang mengucapkan selamat atas pengukuhan dan pelantikan Pengurus DPW Banten dan kepengurusannya, semoga kepengurusan yang sudah terbentuk dapat mengembangkan sayapnya dan menancapkan kakinya di provinsi Banten seta dapat membentuk DPD-DPD di provinsi Banten yang terbaik,”ungkap Syuhada. (Red.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *