Sosial  

Ketua Umum IWO Indonesia Ucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Orang Tua Pengurus DPP IWO Indonesia

BEKASI | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Ketua umum IWO Indonesia NR. Icang Rahardian bersama staf dan jajaran pada malam hari pukul 23.00 WIB mendatangi rumah duka almarhum orang tua Wartawan IT-News Abray untuk bertakziah di Kampung pelaukan desa Karang Rahayu, Senin (25/12/2023) malam. Icang mengaku terkejut mendengar kabar meninggalnya orang tua Abray.

Ia mengaku kala mendapat kabar orang tuanya Abray meninggal dunia NR. Icang Rahardian yang merupakan Ketua umum IWO Indonesia  tersebut dirinya sedang berada di Jakarta, kemudian ketua umum IWO Indonesia bersama-sama pengurus DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia langsung mendatangi rumah duka .

Kemudian pada kesempatan ini, Ketua umum IWO Indonesia berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar ikhlas dan sabar atas kepergian ayahanda Sugeng yang merupakan orang tua Abray.

“Segala sesuatu musibah telah ditakdirkan oleh Allah SWT. Kita tidak boleh mengeluh,” pintanya.

Terakhir, Ketua umum IWO Indonesia kembali mendoakan almarhum, semoga semasa hidupnya almarhum menjadi tabungan amal ibadah di akhirat.

Kedatangan ketua umum IWO Indonesia yang di sambut hangat oleh keluarga duka dan warga sekitar, menambah haru suasana di rumah duka.” Tutupnya.

 

•Tim IWOI Karawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *