Pupuk Keimanan Dan Ketaqwaan Lebih Dalam, SMAN 1 Ciampel Gelar Peringatan Isra Miraj

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | SMA Negeri 1 ciampel menyelenggarakan tabligh akbar dan peringatan Isra’Miraj di halaman sekolah SMAN 1 Ciampel, Rabu (7/2/2024)

Kepala Sekolah Hj Didah Siti Sa’adah MM, ketika di temui awak media selesai acara tersebut mengatakan, bahwa acara tersebut adalah untuk meningkatkan keimanandan ketaqwaan seluruh siswa siswi dan warga SMAN 1 Ciampel

“Acara Isra Mi’raj ini untuk meningkatkan iman dan taqwa siswa siswi di sekolah ini, taqwa kepada Allah SWT dan mengingat sejarah Nabi muhammad SAW.” Ucapnya.

“Alhamdulilah, acara Isra Mi’raj ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, dan Alhamdulilah, acara ini tidak ada satu kekurangan apapun ataupun  hambatan, dan kita juga Alhamdulilah, di berikan kesehatan dan panjang umur untuk bisa memperingati tabliqh akbar peringati Isra Mi’raj ini.” Terangnya.

Lebih jauh Kepsek mengungkapkan, “acara ini di hadiri juga oleh akademis SMA Negeri 1 ciampel, ketua komite sekolah, camat dan para guru mengajar dan tak lupa juga kita undang penceramah ustad H. Agus fudholi dari karawang.” Jelasnya.

Harapan saya selaku Kepala Sekolah ingin mengajak semua akademis SMA Negeri 1 Ciampel bisa memberikan contoh kepada siswa-siswi yang lain supaya taat kepada Allah dan Rasul nya dan juga rajin beribadah.” Pungkasnya.

 

DA/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *