Berita  

Di Hari Jadi Yang Ke 6 Tahun, IWO Indonesia Bertekad Bangun Tower Di Kalimantan

BEKASI | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Jelang Hari Pers Nasional dan Anniversary Ikatan Wartawan Online Indonesia yang ke 6, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IWO Indonesia mengadakan Ngopdar Podcast Bekasi dengan tema ” Strategi Peranan Digital Untuk Meraih Suara Pemilih ” yang bertempat di apartemen Mahakam Cikarang Utara Bekasi, Kamis (8/2/2024) malam.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahardian SH, Ketua DPW IWO Indonesi, para Ketua DPD IWO Indonesia dari Kabupaten Bekasi, Karawang, Garut, Indramayu, dan dari kota yang lainnya.

Ketua Umum IWO Indonesia NR.Icang Rahardian, SH.,MH  mengatakan bahwa perjalanan IWO Indonesia melalui proses yang sangat panjang hingga saat ini. Dari perjalanan yang panjang tersebut IWO Indonesia kini sudah tersebara di wilayah Indonesia di 34 Provinsi dan sebanyak 327 Kabupaten dan Kota di Indonesia.

“Alhamdulillah kita sudah melalui proses yang sangat panjang hingga di tahun ke 6 ini, dan kita secepatnya akan menyelesaikan proses sertifikasi dari Dewan Pers pada tahun ini,” Jelas Pria yang akrab biasa disapa Baba Icang.

Dirinya juga menjelaskan bahwa IWO Indonesia bisa berdiri sampai saat ini dan telah melaksanakan Deklarasi secara menyeluruh pada 9 Februari 2018 lalu.

“Perlu diketahui bahwa IWO Indonesia ini terbentuk dan mendeklarasikan diri pada tahun 2018 tepatnya di tanggal 29 Februari dan Alhamdulillah sampai saat ini bisa terus eksis,” Ungkapnya.

Baba Icang juga mengatakan, bahwa dengan kepindahan Ibu Kota Negara ke Kalimantan Timur, IWO Indonesia juga akan mengikuti dengan akan membangun Tower di Kalimantan Timur tepatnya di hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Insya Allah kita akan melaksanakan Peletakan batu pertama di Kalimantan Timur untuk Tower IWO Indonesia dan itu untuk mengikuti kepindahan Ibu Kota Negara ke Kalimantan, tepatnya di hari kemerdekaan 17 Agustus 2024 atau tahun ini,” Tandasnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar IWO Indonesia yang sudah berjuang hingga saat ini, hingga IWO Indonesia bisa seperti sekarang, semoga kedepanya IWO Indonesia bisa lebih baik lagi, dan ini merupakan suatu kebanggaan saya karena Rajawali Sakti IWO Indonesia bisa berkibar di seluruh pelosok negeri,” Pungkasnya.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *