Berita  

Tingkatkan Efisiensi Dan Dayaguna, IWO Indonesia DPD Karawang Lakukan Restrukturisasi

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Restrukturisasi merupakan kegiatan atau tindakan yang perlu dilakukan organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Karawang dalam rangka meningkatkan efisiensi dan produktivitas melalui berbagai perubahan yang diperlukan terhadap berbagai aspek di dalam organisasi agar organisasi lebih berdaya.

“Dewasa ini organisasi IWO Indonesia DPD Karawang membutuhkan fleksibilitas tinggi untuk menghadapi masalah yang semakin kompleks dan keadaan yang berubah cepat. Restrukturisasi merupakan kegiatan atau tindakan yang perlu dilakukan dalam rangka meningkatkan efisiensi dan produktivitas melalui berbagai perubahan yang diperlukan terhadap berbagai aspek di dalam organisasi agar organisasi lebih berdaya,”ungkap Ketua DPD IWO Indonesia Karawang Syuhada Wisastra kepada awak media di Kantornya Perum Green Garden Nagasari Karawang, Senin 18/3/2024

“Dengan adanya pengurus yang keluar dari keanggotaan karena kesibukan dan lainnya maka saya sebagai penanggungjawab organisasi harus segera melakukan tindakan cepat untuk merubah dan mengevaluasi struktur yang ada, sehingga semuanya bisa berjalan lancar baik,”tegasnya.

“Dalam kesempatan ini pula kami melakukan pendataan ulang untuk semua anggota yang ada di Kabupaten Karawang yang semuanya berjumlah kurang lebih lima puluh enam, hal dimaksud agar semua anggota bisa jelas yang aktif dan tidak karena setelah lebaran nanti kami akan melakukan kegiatan peningkatan kompetensi wartawan yaitu Pra Uji Kompetensi Wartawan (UKW),”lanjutnya.

“Kegiatan Pra UKW tersebut selain meningkatkan kompetensi anggota juga untuk memfilter anggota yang mau benar-benar aktif dan mau bisa jadi wartawan di organisasi atau hanya ikut-ikutan saja,”pungkas Hada nama panggilan Ketua IWOI DPD Karawang.

Dari hasil pendataan tersebut secara resmi telah disampaikan kepada Forkopimda, semua dinas dan Badan yang ada di Kabupaten Karawang, sehingga jelas dan benar anggota IWO Indonesia.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *