Berita  

Kebersamaan IWO Indonesia DPD Karawang Korwil Cikampek Gelar Buka Puasa Bersama Selesai Giat Bagi Takjil

Foto : Pengurus IWO Indonesia DPD Karawang dan jajaran Korwil Cikampek saat buka puasa bersama

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Menyambut bulan Ramadhan 1445 H, Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Karawang Korwil Cikampek menggelar kegiatan buka puasa bersama setelah melakukan kegiatan berbagi takjil gratis yang telah menjadi tradisi setiap tahunnya.

Kali ini, kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan di Hardtop Coffe & Resto Jalan Ir. H. Juanda Sukaseuri Cikampek yang memberikan suasana nyaman dan hikmat. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota Korwil Cikampek dan Ketua DPD IWOI Karawang beserta pengurus yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan. Minggu (24/3/2024)

Buka puasa bersama menjadi salah satu momentum untuk mempererat hubungan antar semua anggota Korwil Cikampek dan para pengurus DPD Karawang sekaligus mengajarkan nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas. Setelah seharian menjalankan ibadah puasa, membagikan takjil gratis, berkumpul bersama-sama untuk berbuka menjadi hal yang menyenangkan dan memotivasi semua pihak dalam menjalankan ibadah puasa.

Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan, IWO Indonesia DPD Karawang melalui Korwil Cikampek juga menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di jalan perempatan kolong jembatan underpass Cikampek.

Antusiasme dan kebahagiaan tergambar jelas dari wajah para pengendara yang menerima takjil dari tangan para anggota IWO Indonesia

Ketua IWO Indonesia DPD Karawang Syuhada Wisastra mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan arahan serta mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan.

“Kegiatan berbagi takjil buka puasa bersama ini merupakan inisiatif yang dapat mengajarkan arti empati, kepedulian, dan berbagi kepada sesama. Selain itu, program ini juga menanamkan semangat kebersamaan di antara semua anggota dan pengurus IWOI DPD Karawang dalam menjalakan amalan baik di bulan yang penuh berkah ini,”ungkapnya.

“Melalui kegiatan buka puasa bersama dan berbagi takjil buka puasa, diharapkan semangat kebaikan dan kepedulian yang ada di dalam diri setiap individu dapat terus tumbuh dan berkembang. Hadirnya tali silaturahmi antara anggota korwil Cikampek dan jajaran pengurus semakin erat, serta terpupuknya rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa,”tambahnya.

“Teruslah berkarya, berbagi, dan menjaga kepedulian antar sesama di bulan suci yang penuh berkah ini agar rahmat dan keutamaan Ramadhan benar-benar dapat dirasakan oleh semua pihak. Selamat menjalankan ibadah puasa dan tetap semangat dalam berbagi kebahagiaan bersama di bulan Ramadhan yang indah ini serta terus mengembangkan IWO Indonesia untuk memberikan manfaat informasi bagi masyarakat, pemerintah dan swasta,”pungkasnya.

 

•Tim IWOI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *