Berita  

Posko Liputan Mudik Merupakan Program Rutin IWO Indonesia Jelang Hari Raya Lebaran

Foto : Posko Liputan Mudik Lebaran IWO Indonesia

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID | Guna menyajikan fasilitas informasi seputar arus mudik lebaran 1445 H/2024 Ikatan Wartawan Online Indonesia Dewan Pimpinan Daerah Karawang kembali buka posko liputan mudik 2024 yang berlokasi di titik sebelum Underpass flayover lamaran dan di simpang Jomin Cikampek.

Posko liputan mudik lebaran tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dan para pemudik yang membutuhkan informasi seputar arus mudik. Selain itu posko liputan mudik lebaran tersebut juga terbuka bagi pemudik yang ingin beristirahat ketika sedang dalam perjalanan mudik.

Di katakan Syuhada Wisastra selaku ketua IWO Indonesia DPD Karawang bahwa pendirian posko liputan mudik tersebut adalah selain untuk memberikan tempat beristirahat bagi para pemudik, posko liputan mudik tersebut juga untuk memberikan informasi informasi seputar arus mudik kepada masyarakat.

“Pendirian posko liputan mudik ini adalah, selain untuk memberikan tempat beristirahat bagi para pemudik, posko liputan mudik ini juga untuk memberikan informasi informasi seputar arus mudik kepada masyarakat.” Jelas Hada sapaan akrabnya, Selasa (2/4/2024)

“Pendirian posko liputan mudik ini memang merupakan salah satu program rutin IWO Indonesia dalam setiap Hari Raya Idul Fitri tiba. Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara IWO Indonesia dengan pihak kepolisian dan instansi pemerintahan dalam pengamanan arus mudik. Pendirian posko luputan mudik ini tidak hanya di dirikan di underpass flayover lamaran saja, tapi ada juga di simpang Jomin Cikampek yang di kelola oleh Korwil Cikampek bersama jajaran anggotanya di sana.” Terangnya.

“Kami segenap pengurus beserta jajaran IWO Indonesia DPD Karawang mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”.

“Dan kepada para pemudik yang sedang dalam perjalan selalu tetap waspada dalam berkendara, jaga kondisi tubuh, istirahatlah bila sudah merasa lelah dan ngantuk, agar selamat sampai tujuan, ingat keluarga menanti di rumah.” Tutupnya dengan kalimat penuh nasihat

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *