Sosial  

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 60 Lapas Kelas IIA Karawang Gelar Bakti Sosial untuk Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.OR.ID |  Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan santunan kepada  anak yatim piatu Yayasan Nahdlatul Ishlahiyah Karawang, Sabtu (06/04/2024)

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial dan santunan tersebut Kepala Lapas Kelas IIA Karawang Christo Toar, Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Kelas IIA Karawang.

Pembagian santunan dan paket sembako tersebut secara langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Karawang, Christo Toar di Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Nahdlatul Ishlahiyah Karawang.

Dalam sambutanya Kepala Lapas Kelas IIA Karawang dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak serta jajaran yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut hingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60 ini saya pribadi dan mewakili Lapas Kelas IIA Karawang mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan waktunya kepada Pengurus Yayasan dan  Ketua RT setempat yang telah menerima kehadiran kami dengan baik. Semoga penyerahan bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat ”, Ucap Kalapas

Sementara itu Pengurus Yayasan  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kalapas beserta Pegawai Lapas Kelas IIA Karawang atas bantuan yang diberikan kepada mereka.

“Saya sangat berterima kasih dan sangat senang atas bantuan yang diberikan, terlebih ini di bulan suci Ramadhan, semoga apa yang sudah di lakukan oleh jajaran dan para pegawai Lapas Kelas IIA Karawang di limpahkan rejeki dan kesehatan jasmani rohani oleh Allah SWT, dan semoga Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang semakin maju.” Tutupnya.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *