Sosial  

SELAIN MENDIRIKAN POSKO PELIPUTAN UNTUK JALANYA ARUS LALU LINTAH SEKARANG SUDAH TERASA MANFAATNYA OLEH PENGENDARA MOTOR

 

KARAWANG| DpdkarawangIwoIndonesia.com-Iwo Indonesia, DPD Karawang, melakukan pembinaan dengan mendirikan pos pantau liputan (Nataru) Natal dan Tahun Baru 2023, untuk jalur lingkar Tanjungpura – Klari, Karawang. Jumat (30/12/2022).

Ketua Umum IWO Indonesia, NR. Icang Rahardian, SH. Mengintruksikan kepada setiap DPD IWO Indonesia, yang ada di masing masing wilayahnya, agar mempersiapkan posko Liputan Nataru, guna memantau arus mudik kendaraan, dimulai sejak tanggal 27/12/2022, sampai tanggal 02/01/2023.

 

Selain mendirikan posko liputan untuk memadatkan jalanya arus lalu lintas menjelang kegiatan (Nataru) Natal dan Tahun Baru untuk jalur lingkar tanjungpura-klari Karawang,Posko tersebut juga untuk membantu pengendara motor yang sering terkendala di jalan misalnya kehabisan bensin,meneduh akibat kehujanan di jalan dan lainnya -lain sebagainya. Seperti yang di alami (Adi) salah satu pengendara motor yang kebetulan melintas di lokasi depan posko karena terkendala mogok motor akibat kehabisan bahan bakar / bensin.

 

“Menurutnya dengan di dirikan posko Iwo Indonesia tempat Peliputan tersebut, ternyata sangat terasa kegunaannya, saya mau menuju ke rumah terkendala mogok motor saya akibat kehabisan bensin, berkat teman-teman dari media Iwo Indonesia Alhamdulillah selalu bisa membantu. Selain itu sekarang sedang maraknya kasus pembegalan, penodongan dan lain sebagainya yang mana merugikan pengendara motor yang melintas di tengah malam, berkat adanya posko Iwo Indonesia peliputan Nataru ini, Insyaallah tentu bisa meminimalkan adanya kasus kejahatan kriminal tersebut”.Ucapnya

 

 

(Gunawan PJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *