Berita  

Komitmen Dukung Penuh Ajam, Risna Sundari : Kami akan lebih berpihak pada mereka yang cinta rakyatnya secara nyata

Foto : Risna Sundari

KARAWANG |DPDIWOIKARAWANG.OR.ID|Ketua DPC POSPERA Karawang Risna Sundari SE, atau yang biasa di kenal dengan Ceu Risna tak henti hentinya terus menyuarakan dan mensosialisasikan nama Acep Jamhuri untuk menjadi Bupati Karawang periode 2024 – 2029 mendatang.

Terlihat dari pantauan tim media baik di Medsos maupun secara langsung ia terus bergerak masif melakukan sosialisasi serta konsolidasi di setiap titik simpul-simpulnya.

Saat di temui dikediamannya, kepada awak media Risna mengatakan bahwa pihaknya akan konsisten bersama barisannya untuk mendukung Acep Jamhuri menjadi Bupati Karawang 2004-2029.

“Saya sudah lama mengenal pak Ajam, dan kami telah berdiskusi banyak hal tentang Karawang, saya bersama kawan-kawan sepakat akan membersamai pak Ajam dalam perjuangan untuk menjadi Karawang 1”. Ucapnya, Senin (29/7/2024).

Ketika ditanya, apakah sudah dipastikan POSPERA Karawang akan mendukung Acep Jamhuri, Risna mengatakan, terkait dengan itu pihaknya belum bisa menyatakan sikap.

“Secara Organisasi kami belum bisa menyatakan sikap, hanya Pak Acep Jamhuri ini adalah Pembina POSPERA Karawang, dan kami tidak pernah diajarkan meninggalkan kawan dan membiarkannya berjuang sendirian, jadi apapun kondisinya dan apapun konsekuensinya kami akan tetap membersamai beliau. Karena beliau telah berkeringat bersama kami bergerak selama 4 tahun sejak POSPERA di deklarasikan di Karawang, bersama-sama berjuang di garis rakyat”. Tandasnya.

POSPERA Karawang, merupakan Ormas yang cukup konsisten melakukan pendampingan kasus-kasus masyarakat kecil dan masiv dalam melalukan gerakan sosial.

Sebagai ketua DPC POSPERA Karawang Risna menegaskan, pihaknya akan lebih berpihak kepada yang lebih mencintai rakytanya secara nyata bukan hanya kata dan ceritanya.

“Kami tegaskan, kami akan lebih berpihak pada mereka yang mencintai rakyatnya secara nyata, bukan hanya katanya atau dengar dari cerita, tapi dengan bukti nyata yang kami lihat sendiri, dan sampai saat ini kami menilai calon pemimpin seperti itu ada dalam diri Acep Jamhuri”. Tandasnya.

“Tidak ada yang sempurna, dan untuk saat ini kami merasa Acep Jamhuri orang yang tepat, dengan pengalaman 35 tahun di pemerintahan, sejak jadi lurah sampai menjabat Sekda, beliau pasti sangat tau, paham, dan mengerti dengan Karawang”. Sambungnya.

Namun, ketika ditanya apakah ada kesamaan antara POSPERA dengan BASURA, salah satu bendera relawan yang cukup masif bergerak untuk Acep Jamhuri Risna hanya mengatakan “BASURA itu, Barisan Suara Rakyat, dan POSPERA itu Posko Perjuangan Rakyat, judulnya sama’ kan, HIDUP RAKYAT ! “. Tandasnya menutup wawancara.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *