Berita  

IWO Indonesia DPD Karawang Gelar Rapat Bulanan, Evaluasi Program Dan Agenda Kegiatan

KARAWANG |DPDIWOIKARAWANG.OR.ID| Untuk meningkatkan kinerja para anggota, Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Karawang bersama jajaran intens menggelar rapat koordinasi dan evaluasi kegiatan program kerja serta pemantapan agenda kegiatan, berlangsung di kantor sekretariat yang baru, Perum Jasmine Melbourne Cluster A11 Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, Sabtu 10/8/24.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Ketua IWO Indonesia DPD Karawang Syuhada Wisastra tersebut , di hadiri oleh Pengurus dan segenap anggota.

Kegiatan ini selain dalam rangka rapat koordinasi juga untuk meningkatkan kinerja para anggota, serta dalam rangka evaluasi progres kinerja serta mengakomodir informasi dan masukan dari para anggota, terkait isu-isu dan perkembangan informasi publik khususnya di wilayah Kabupaten Karawang.

Di sampaikan Syuhada Wisastra, bahwa kegiatan evaluasi program kerja baik yang telah terlaksana maupun yang akan dilaksanakan, secara rutin dilakukan setiap bulannya. Hal itu bertujuan untuk memacu semangat anggota agar terus meningkatkan aktifitas baik pribadi maupun agenda Forum.

“Sehingga kedepannya IWO Indonesia adalah sebuah lembaga atau organisasi yang dapat membuahkan jurnalis handal serta mempunyai kredibilitas, dengan SDM yang mumpuni dalam menyajikan informasi ke publik. kata Syuhada dalam sambutannya.

Lebih lanjut Syuhada, menegaskan,“Bahwa rapat ini juga dalam rangka memperkuat silaturahmi dan mengikat emosional antar anggota, sehingga timbul keselarasan dan kesamaan tujuan dalam mewujudkan visi dan misi IWO Indonesia, yang mana pada dasarnya keberadaan IWO Indonesia bertujuan secara mendasar adalah untuk mengedukasi serta menyampaikan fakta di masyarakat melalui kanal berita serta meningkatkan kompetensi semua anggota,” Imbuhnya.

Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut, di isi dengan pembahasan terkait inovasi program IWO Indonesia kedepan, juga diskusi serta perumusan program, keuangan organisasi, kegiatan yang bersinergi dengan pemerintahan, Komisi Pemilihan Umum dan lain-lain sehingga keberadaan IWO Indonesia dapat benar-benar di rasakan keberadaannya bagi masyarakat dan Pemerintah.

 

•Tim Media IWOI DPD Karawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *