MENJELANG HUT PARTAI GERINDRA,DPC KARAWANG SUDAH MEMPERSIAPKAN BEBERAPA SUSUNAN ACARA KEGIATAN

KARAWANG || DpdIwoIndonesiaKarawang.or.id-Dalam rangka menjelang HUT Partai Gerindra, Ajang Supandi Ketua DPC Gerindra Karawang,akan melaksanakan kegiatan perayaan HUT Partai Grindra di kabupaten karawang pada (06/Februari/2023).

Persiapan kegiatan perayaan HUT Gerindra tersebut akan diisi beberapa kegiatan seperti jalan santai, santunan anak yatim dan piyatu juga hiburan organ dangdut.

Lanjut, Ajang Supandi Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Kabupaten Karawang,dalam sambutanya mengatakan.

Kegiatan HUT partai Gerindra kita laksanakan pada tanggal (06/Februari/2023), selain itu untuk kegiatan jalan santai memang belum ada yang mendaftarkan diri. Tapi siapapun yang mau ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai, bisa langsung mendaftarkan diri kepada seketariat DPC Karawang, untuk usia kita tidak ada batasan, adapun masalah kupon sekarang pihak panitia sudah menyiapkan seribu kupon. rute untuk persiapan jalan santai di mulai dari kantor DPC partai Gerindra hingga sampai ke Stadion Singa Perbangsa habis dari stadion balik lagi ke kantor DPC partai Gerindra. Sementara untuk bocoran bagi Bacalek partai Gerindra yang terdaftar sekitar hampir 80% dari kuota 50 orang,”Ujarnya. (Gunawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *