Lukai Hati Insan Pers, Polres Karawang Terkesan Membeda-bedakan

 

KARAWANG | DPDIWOIKARAWANG.or.id-Sikap Polres Karawang yang menggelar kegiatan tatap muka dengan sejumlah wartawan menuai reaksi dan kecaman keras dari kalangan insan pers yang lain dari berbagai media.

Banyak hati insan pers yang terluka, pasalnya diduga Polres Karawang terkesan membeda-bedakan kelompok atau golongan wartawan.

“Kami juga wartawan, kami juga punya media, kami juga punya karya, lalu perbedaannya dimana?,” kata Ketua DPD IWO Indonesia Karawang, Syuhada Wisastra, Rabu (18/1/2023).

“Kalau memang informasinya bergiliran, kenapa pihak Humas Polres Karawang tidak memberitahukan, kan ada group para ketua organisasi, dan Humas juga masuk didalamnya,”sesalnya lagi.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Karawang, Hera ketika dikonfirmasi meminta maaf dan menjelaskan bahwa pihaknya pasti akan mengundang setiap organisasi namun secara bergantian. Karena akan ada beberapa pertemuan.

“Itu pokja bang, Maaf. Setelah pokja baru organisasi setelah itu baru IMM. Kami sdh jadwalkan abang nanti dengan yg ada di forum, yang pertama yg tergabung dalam pokja dl. Mohon maaf klu tdk yg lbh dulu,” ungkapnya ketika dihubungi melalui pesan whatsappnya.

Terpisah Kapolres Karawang, Wirdhanto Hadicaksono ketika dikonfirmasi mengatakan pertemuan dengan insan pers akan dibagi-bagi jadwal.

“Nanti diatur lagi pak..dibagi2…saya sampaikan bu hera..kasihumas ya..” kata Kapolres singkat.

Sebelumnya, dilansir dari akun instagram @Karawanginfo_official, “Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melaksanakan tatap muka dengan seluruh wartawan Kabupaten Karawang bertempat di Aula Lantai 2 Polres Karawang.Rabu (18/1/2023).

Tatap muka yang digelar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dengan wartawan ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri”. (Hada)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *